CUSTOMER SERVICE

0821-27138546
0877-44482938
0815-64838168
0877-29672688
D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 14-07-17 Ibu Puspa
Kendari
2 13-07-17 Seniwati
Jakarta
3 13-07-17 Adeline
Bau bau
4 12-07-17 Saifullah
Banjarmasin
5 11-07-17 Lutfi Hamidi
Jakarta
6 07-07-17 Pak Iwan
Cirebon
7 06-07-17 Nenden Herlina
Cirebon
8 05-07-17 Irwan Wijaya
Pekanbaru
9 04-07-17 Luthfi Hamidi
Jakarta
10 03-07-17 Rusihan
Balikpapan
* Terjual : 21101 botol
Obat Kolesterol

5 Jenis Daftar Makanan Tinggi Kolesterol

04-May-2016
Lebaran sama dengan makanan berminyak serta bersantan, yang punya potensi tingkatkan kolesterol jahat (LDL). 

Bila anda takut pada angka kolesterol tinggi, awalilah mengkonsumsi makanan rendah kolesterol kita mesti tahu tipe makanan apa sajakah yang baiknya dijauhi. 

Makanan tinggi lemak jenuh serta kolesterol bisa berperan pada keseluruhan kolesterol serta kolesterol jahat tinggi pada badan, tingkatkan resiko penyakit arteri koroner yang dikarenakan oleh aterosklerosis (penumpukan plak di arteri). 

Ingatlah, tak pernah ada kata (sangat) terlambat untuk mengambil rutinitas makan sehat. Yuk, kita intip makanan yang harus dijauhi (atau sekurang-kurangnya dibatasi) untuk turunkan angka kolesterol seperti tips About. com di bawah ini : 

1. Telur serta daging 
Batasi telur utuh. The American Heart Association mereferensikan mengkonsumsi tak kian lebih satu telur utuh sehari-hari. Makanlah putih telur atau pengganti telur. Anda tak mesti menyingkirkan telur semuanya. 

Batasi potongan daging sapi yang tinggi lemak, seperti tenderloin, sanding lamur, iga serta sisi panggul. tinggi lemak potongan daging sapi, pinggang, restoran, T-bone, tenderloin, kedai bir, sandung lamur, iga, serta steak panggul. Jauhi pula mengkonsumsi jerohan/organ seperti hati yang memiliki kandungan 375 mg kolesterol per jumlah 3 ons. 

Batasi mengkonsumsi makanan yang diolah serta makan siang daging seperti bologna, ham, hot dog, sosis, lantaran tinggi lemak jenuh serta sodium. 

Jauhi bebek serta angsa (pastikan daging tanpa ada kulit atau sisi bawah yang memiliki kandungan lemak lebih rendah). Jauhi menggoreng lemak bebek atau angsa. 

2. Susu 
Batasi mengkonsumsi lemak dari keseluruhnya buatan susu seperti mentega serta susu, dan buatan susu 2% lemak (seperti yogurt serta keju). 

Bila Anda punya kebiasaan minum susu, atau memakai buatan susu tinggi lemak, coba berpindah ke buatan rendah lemak atau kandungan lemak 1% susu serta buatan susu. Sesudah Anda terasa nyaman dengan buatan susu rendah lemak, coba susu skim atau berpindah ke susu tanpa ada lemak. 

3. Minyak 
Kurangi makanan yang memiliki kandungan minyak nabati terhidrogenasi parsial untuk kurangi lemak trans dalam diet Anda. Check label makanan dari makanan paket untuk arti " terhidrogenasi " atau " beberapa-minyak terhidrogenasi. " Bila hal semacam ini nampak semacam satu diantara lima bahan pertama baiknya ghindari atau batasi beberapa produk itu. 

4. Gorengan 
Batasi kentang goreng serta hidangan goreng lain yang di buat dengan lemak terhidrogenasi parsial atau jenuh. Coba kentang panggang untuk alternatif yang lebih sehat. 

5. Kudapan 
Batasi kue, kukis, crackers, pie, muffin, serta donat (terlebih yang di buat dengan lemak terhidrogenasi parsial atau jenuh). Saat memanggang dirumah, pikirkan resep rendah lemak untuk bikin makanan penutup Anda lebih rendah kolesterol.
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top