CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0815-6486-8168
0815-6483-8168
0815-6486-8168, 0815-6483-8168
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 17-10-17 Lutfi Hamidi
Jakarta
2 17-10-17 Irwan Wijaya
Pekanbaru
3 10-10-17 Titin
Cirebon
4 10-10-17 Adeline Alberta
Jakarta
5 06-10-17 Utiyah
Cirebon
6 06-10-17 Thamrin Ali
Gorontalo
7 05-10-17 Ibu Puspa
Kendari
8 04-10-17 Muhibbin
Semarang
9 03-10-17 M Cholil
Bantul
10 01-10-17 Utiyah
Cirebon
* Terjual : 21418 botol
Obat Kolesterol

6 Tips Mengontrol Kolesterol Secara Alamiah

25-Dec-2015
Kolesterol bertindak utama pada badan. Tetapi, bila terlampau banyak kolesterol dalam darah pula amat tak baik. Di bawah ini berbagai panduan untuk mengontrol kandungan kolesterol Anda dengan cara alami. 

Kandungan kolesterol yang terlampau tinggi bisa tutup pembuluh darah. Hal semacam itu bermakna bisa tingkatkan resiko penyakit jantung serta pula stroke. Karenanya, utama untuk kita untuk mengontrol kolesterol. 

Di bawah ini kami ungkap berbagai panduan untuk mengontrol kolesterol dengan cara alami diantaranya:. 

1. Batasi mengkonsumsi daging merah 
Jauhi konsumsi daging yang dimasak memakai minyak. Baiknya tentukan daging panggang. Ayam serta ikan ialah pilihan yang tambah baik dari pada daging merah. 

Menurut World Cancer Research Fund, jumlah yang direferensikan untuk konsumsi daging merah ialah 70 gr/hari. 

2. Minyak zaitun 
Minyak zaitun memiliki kandungan antioksidan yang bisa turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat) tanpa ada memengaruhi kolesterol HDL (kolesterol baik). Dua sendok makan atau seputar 23 gr minyak zaitun /hari amat baik untuk jantung. 

Butuh diingat, minyak zaitun pula memiliki kandungan kalori hingga mengkonsumsi berlebihan bisa tingkatkan berat tubuh Anda. 

3. Imbuhkan omega-3 
Asam lemak omega-3 bisa tingkatkan kolesterol baik (HDL). Ikan, biji rami, kacang-kacangan, serta almond adalah berbagai sumber omega-3. 

American Hearth Association (AHA) mereferensikan konsumsi sekurang-kurangnya dua jumlah ikan dalam 1 minggu. Ikan yang memiliki kandungan tinggi asam lemak omega-3 diantaranya makarel, sarden, salmon, serta tuna. 

4. Terus aktif 
Kegiatan fisik menolong mengontrol berat tubuh serta bisa kurangi resiko seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, serta diabetes. 

Kegiatan fisik pula bisa kurangi stres, yang disebut aspek terpenting dalam penyakit jantung. Baiknya, Anda mesti olahraga sepanjang 30 menit sehari-hari lima kali dalam satu minggu. 

5. Bawang putih 
Bawang putih bisa turunkan kolesterol, menghindar pembekuan darah, turunkan tekanan darah, serta membuat perlindungan pada infeksi. 

Dalam riset yang diterbitkan di The Journal of the Royal College of Physicians oleh Silagy CS serta Neil HAW thn 1994 mengatakan bahwa konsumsi bawang putih bisa turunkan kandungan kolesterol jahat (LDL) sampai 10 prosen. 

6. Minum teh hitam 
Teh hitam ialah pertahanan besar pada kandungan kolesterol LDL tinggi. Disarankan untuk minum satu cangkir teh hitam sehari-hari. 

Menurut United State Department of Agriculture (USDA), teratur minum teh hitam bisa turunkan kolesterol sampai 10 % kurun waktu tiga minggu. 
 
Selain dengan 6 cara di atas, mengkonsumsi secara rutin DragonNoni merupakan langkah yang bijaksana bila Anda ingin mengendalikan kolesterol karena Obat Kolesterol Herbal ini terbuat dari paduan ekstrak buah naga merah dan mengkudu yang telah terbukti ampuh mampu menyembuhkan kolesterol. 
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top