CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0815-6486-8168
0815-6483-8168
0815-6486-8168, 0815-6483-8168
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 17-10-17 Lutfi Hamidi
Jakarta
2 17-10-17 Irwan Wijaya
Pekanbaru
3 10-10-17 Titin
Cirebon
4 10-10-17 Adeline Alberta
Jakarta
5 06-10-17 Utiyah
Cirebon
6 06-10-17 Thamrin Ali
Gorontalo
7 05-10-17 Ibu Puspa
Kendari
8 04-10-17 Muhibbin
Semarang
9 03-10-17 M Cholil
Bantul
10 01-10-17 Utiyah
Cirebon
* Terjual : 21418 botol
Obat Kolesterol

Ini Dia 8 Fakta Asam Lemak Jenuh Yang Harus Diketahui

23-Dec-2015
Bersamaan dengan kesadaran hidup sehat yang bertambah, saat ini makin banyak orang-orang yang berupaya menjauhi asam lemak jenuh. Terdapat sejumlah fakta asam lemak jenuh yang perlu dipahami.

Konsumsi lemak serta asam lemak diperlukan semacam penyedia daya serta menolong penyerapan berbagai tipe vitamin spesifik. Asam lemak jenuh adalah satu diantara tipe asam lemak yang bila dikonsumsi berlebihan, malah bisa berisiko merugikan kesehatan.

8 Kenyataan Asam Lemak Jenuh yang Harus Di ketahui
 
Kenyataan setelah itu yang butuh di ketahui perihal asam lemak jenuh ialah :

  • Konsumsi makanan memiliki kandungan asam lemak jenuh terlalu berlebih bisa tingkatkan kandungan kolesterol dalam darah. Kecuali ini, makanan yang tinggi asam lemak jenuh pula kemungkinan memiliki kandungan kalori tinggi.
  • Kaum pakar menjelaskan, konsumsi asam lemak jenuh terlalu berlebih terkait dengan resiko penyakit kardiovaskuler, seperti sakit jantung atau tekanan darah tinggi.
  • Riset membuka asam lemak lemak jenuh kemungkinan berkenaan dengan berbagai tipe kanker spesifik, seperti kanker payudara, usus besar, ovarium, serta kanker prostat.
  • Kurangi konsumsi asam lemak jenuh tidak kian lebih 10% dari keseluruhnya kalori bisa menolong turunkan tingkat kolesterol darah. Untuk orang yang berisiko tinggi penyakit kardiovaskuler, konsumsi asam lemak jenuh lebih rendah lagi yakni 7% dari keseluruhnya kalori harian.
  • Asam lemak jenuh hanya satu diantara nutrisi makanan. Anda mesti terus memerhatikan pola makan keseluruhannya. Diet Mediterania dengan konsumsi lemak seputar 45% dari kalori keseluruhnya, dengan kandungan asam lemak jenuh terbatas, adalah satu diantara pola makan yang disarankan.
  • kebanyakan lemak datang dari hewani yang memiliki kandungan asam lemak jenuh. Umpamanya, daging, roti, susu serta buatan olahan susu lain banyak terkandung asam lemak jenuh. Kecuali ini, berbagai minyak dari tumbuhan seperti minyak kelapa serta minyak sawit pula tinggi kandungan asam lemak jenuh.
  • Ganti asam lemak jenuh dengan asam lemak tak jenuh bakal kurangi resiko sakit jantung. Asam lemak tak jenuh seperti asam lemak omega 3 serta omega 6 yang bisa diketemukan dari minyak kedelai, minyak kanola, serta minyak jagung. Asam lemak tak jenuh pula ada pada ikan laut seperti salmon serta makarel, dan kacang-kacangan.
  • Pola makan sehat dengan asam lemak jenuh terbatas bisa menghindar sakit jantung, terlebih meminimalkan makanan yang diolah. Anda bisa konsumsi nasi merah, ikan, kacang-kacangan, sayuran, biji-bijian, serta minyak zaitun. Mengkonsumsi buatan hewani, keju, serta buatan olahan susu dengan cara terbatas.

Kecuali memperhatikan pola makan sehat yang tak memiliki kandungan asam lemak jenuh terlalu berlebih, utama pula memerhatikan pola hidup sehat lain. Awalilah olahraga teratur, jauhi stres terlalu berlebih serta berhenti merokok. Bila perlu, tanyakan dengan dokter tentang keadaan Anda dengan cara spesial.
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top