CUSTOMER SERVICE

0821-27138546
0877-44482938
0815-64838168
0877-29672688
D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 18-05-17 Diana
Jambi
2 16-05-17 H.Dadang
Bandung
3 15-05-17 Titin
Cirebon
4 15-05-17 Karlinawati
Cirebon
5 15-05-17 Kadek Netri
Kuta
6 12-05-17 Franky
Gorontalo
7 12-05-17 Irwan Wijaya
Pekanbaru
8 10-05-17 Dessy
Cirebon
9 09-05-17 Dadan
Cirebon
10 08-05-17 Ibu Kantin
Cirebon
* Terjual : 20951 botol
Obat Kolesterol

Kiat Menaikkan HDL Dan Menurunkan LDL

24-Oct-2015
Tingginya kandungan kolesterol dalam darah, terlebih trigliserida serta LDL, jadi aspek resiko penyakit kardiovaskular yang mencakup penyakit jantung serta stroke. Usaha turunkan kolesterol pasti bakal beresiko positif untuk pembuluh darah serta menghindari diri dari penyakit itu. 


Kecuali dengan obat-obatan, turunkan kandungan kolesterol serta menjaganya terus normal dapat dikerjakan dengan modifikasi pola hidup. Tujuan ideal kandungan kolesterol, yaitu keseluruhan kurang dari 200 mg/dL, Kolestero| jahat LDL (low density lipoprotein) kurang dari 100 mg/dl, serta kolesterol baik HDL (high density lipoprotein) kian lebih 40 mg/dL. Mari, jagalah profil kolesterol lewat beragam anjuran kaum pakar ini. Serat Larut Pektin Menurut Harvard Medical School, konsumsi kedelai atau olahannya (tahu, tempe, susu kedelai) 25 gr satu hari, dapat turunkan LDL 5-6 %. Terung serta okra yang memiliki kandungan serat larut pula baik untuk menolong turunkan kolesterol. Serat larut yang dikatakan pektin, dapat pula didapati dalam apel, anggur, strobery, serta jeruk. 

Pektin pula terdapat dalam kacang merah, serta kacang polong yang lain. Mengkonsumsi 1, 5 mangkok kacang polong /hari bisa menolong turunkan LDL sampai 22 %, Mengkonsumsi ikan 2-3 kali per minggu bakal turunkan LDL, karena omega-3 di dalamnya. Omega-3 berguna turunkan trigliserida serta pula menghindar terjadinya irama jantung yang abnormal. Sesaat konsumsi almon, kenari, kacang tanah, serta kacang yang lain, seputar 56 gr /hari, bisa turunkan LDL seputar 5 %. Kaum pakar serta Cleveland Clinic, AS, lewat media on-line, instansi ini merekomendasikan kita untuk hindari gorengan serta makanan tlnggi lemak jemu, ganti daging merah dengan ikan atau unggas, apabila makan kunlng telur tidak kian lebih tiga butir per minggu. Menyantap 7 siung bawang putih Fresh /hari, dinyatakan baik untuk menghimpit LDL serta melindungi HDL terus tinggi. Untuk mereka yang tak tahan aromanya, dapat memakai bawang berbentuk kapsul. 
Suplementasi dapat pula menolong turunkan LDL serta tingkatkan HDL, umpamanya dengan konsumsi vitamin C serta E. Mengkonsumsi 400 IU vitamin E /hari pula bisa menghindar terjadinya plak pada pembuluh arteri disebabkan menumpuknya LDL. 

lntensitas Tinggi Pergantian pola makan mesti dilengkapi olah raga teratur. Olah raga menolong turunkan kolesterol tubuh dengan merangsang enzim enzim yang bertugas mengenyahkan LDL dari dinding pembuluh darah untuk dibawa ke lever. Setelah itu kolesterol dirubah jadi cairan empedu untuk pencernaan atau dikeluarkan dari tubuh. Olah raga pula menaikkan ukuran partikel protein yang membawa kolesterol lewat darah partikel yang kecil serta padat malah lebih beresiko lantaran dapat menyusup ke dinding pembuluh darah serta berhenti lantas bikin dinding mengeras, " tutur Dr. Amit Khera, dari University of Texas, Southwestern, Medical Center's Program in Preventive Cardiology, seperti diambil WebMD, Umumnya kaum pakar merekomendasikan olah raga seperti jalan kaki, jogging, atau bersepeda, minimal 30 menit /hari, dengan intensitas tengah hingga tinggi. Studi th. 2002 oleh kaum peneliti dari Duke University Medical Center, AS, olah raga intensitas tinggi lebih efisien dalam turunkan LDL sekaligus tingkatkan HDL. " Walau tak terlampau efisien dalam kurangi LDL atau tingkatkan HDL, olah raga intensitas tengah dapat melindungi kolesterol tak naik, ” ungkap penulis laporan Studi yang diberi nama " Juicet Walking is not enough” itu, Dr. William Kraus. Olah raga intensitas tinggi ia contohkan jalan kaki atau joging 32 km per minggu, sedang intensitas tengah seputar 19 km per minggu. Satu langkah yang pula utama untuk menolong turunkan kandungan LDL serta tingkatkan HDL, yaitu berhenti merokok.
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top