CUSTOMER SERVICE

0821-27138546
0877-44482938
0815-64838168
0877-29672688
D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 15-06-17 Herni
Bekasi
2 14-06-17 Ibu Utiyah
Cirebon
3 14-06-17 Ibu Yuni
Jakarta
4 12-06-17 Aryadhana
Denpasar
5 12-06-17 Nenden Herlina
Cirebon
6 09-06-17 Adeline Alberta
Jakarta
7 05-06-17 Basir
Jakarta
8 02-06-17 Hanifah
Bekasi
9 30-05-17 Surbakti
Banjar
10 30-05-17 Rumpoko
Jember
* Terjual : 21018 botol
Obat Kolesterol

Waspadai, Inilah 5 Makanan Dengan Kolesterol Tinggi

04-Nov-2015
Lebaran sama dengan makanan berminyak serta bersantan, yang punya potensi menaikkan kolesterol jahat (LDL). 

Bila Anda takut pada angka kolesterol tinggi, awalilah mengkonsumsi makanan rendah kolesterol dan kita mesti tahu jenis/macam makanan apa sajakah yang baiknya dijauhi. 

Makanan tinggi lemak jenuh serta kolesterol bisa berperan pada keseluruhan kolesterol serta kolesterol jahat tinggi pada badan, menambah resiko penyakit arteri koroner yang dikarenakan oleh aterosklerosis (penimbunan plak di arteri). 

Ingatlah, tak pernah ada kata telat atau terlambat untuk mengambil rutinitas makan sehat. Yuk, kita intip makanan yang harus dijauhi (atau sekurang-kurangnya dibatasi) untuk turunkan angka kolesterol seperti tips di bawah ini : 

1. Telur serta daging 
Batasi telur utuh. The American Heart Association mereferensikan mengkonsumsi tak kian lebih satu telur utuh sehari-hari. Makanlah putih telur atau pengganti telur. Anda tak mesti menyingkirkan telur semuanya. 

Batasi potongan daging sapi yang tinggi lemak, seperti tenderloin, sanding lamur, iga serta sisi panggul. tinggi lemak potongan daging sapi, pinggang, restoran, T-bone, tenderloin, kedai bir, sandung lamur, iga, serta steak panggul. Jauhi pula mengkonsumsi jerohan/organ seperti hati yang memiliki kandungan 375 mg kolesterol per jumlah 3 ons. 

Batasi mengkonsumsi makanan yang diolah serta makan siang daging seperti bologna, ham, hot dog, sosis, lantaran tinggi lemak jemu serta sodium. 

Jauhi bebek serta angsa (pastikan daging tanpa ada kulit atau sisi bawah yang memiliki kandungan lemak lebih rendah). Jauhi menggoreng lemak bebek atau angsa. 

2. Susu 
Batasi mengkonsumsi lemak dari keseluruhnya buatan susu seperti mentega serta susu, dan buatan susu 2% lemak (seperti yogurt serta keju). 

Bila Anda punya kebiasaan minum susu, atau memakai buatan susu tinggi lemak, coba berpindah ke buatan rendah lemak atau kandungan lemak 1% susu serta buatan susu. Sesudah Anda terasa nyaman dengan buatan susu rendah lemak, coba susu skim atau berpindah ke susu tanpa ada lemak. 

3. Minyak 
Kurangi makanan yang memiliki kandungan minyak nabati terhidrogenasi parsial untuk kurangi lemak trans dalam diet Anda. Check etiket makanan dari makanan paketan. Bila hal semacam ini nampak semacam satu diantara 5 bahan utama baiknya hindarilah atau batasilah beberapa produk itu. 

4. Gorengan 
Batasi kentang goreng serta hidangan goreng lain yang di buat dengan lemak terhidrogenasi parsial atau jemu. Coba kentang panggang untuk alternatif yang lebih sehat. 

5. Kudapan 
Batasi kue, kukis, crackers, pie, muffin, serta donat (terlebih yang di buat dengan lemak terhidrogenasi parsial atau jemu). Saat memanggang dirumah, pikirkan resep rendah lemak untuk bikin makanan penutup Anda lebih rendah kolesterol.
 
Selain dengan kiat tersebut di atas Anda bisa juga mengkonsumsi secara rutin DragonNoni. DragonNoni terbuat dari bahan herbal alami pilihan, paduan dari ekstrak sari buah naga merah dan mengkudu (noni) membuat minuman kesehatan ini sangat direkomendasikan sebagai obat herbal kolesterol yang paling ampuh 
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top