CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

5 Cara Mengendalikan Kolesterol

21-Nov-2015
ObatKolesterol.co.id - 5 Cara Mengendalikan Kolesterol. Kolesterol pada badan bisa mengakibatkan beragam penyakit. Kolesterol yang tinggi tak cuma dihadapi oleh orang yang bertubuh gemuk, namun orang yang kurus tak bermakna kolesterolnya rendah. Ini pula bisa menerpa beberapa orang yang masih tetap muda. Beragam lingkungan usia, mesti berupaya melakukan gaya hidup yang sehat supaya bisa melindungi kolesterol dalam darahnya terus normal. 

Kolesterol 
Pada badan ada lemak terbagi dalam kolesterol jahat yang umum dikatakan LDL (Low Density Lipoprotein) di mana lemak ini bisa melekat pada pembuluh darah. Sedang kolesterol baik yang di kenal dengan HDL (High Density Lipoprotein) adalah lemak yang bisa melarutkan kandungan LDL pada badan. Kolesterol normal pada badan ialah 160-200 mg, jadi penumpukan kandungan LDL mesti dihindari supaya terus dalam situasi normal. Tersebut berbagai panduan supaya Anda bisa mengontrol kolesterol dalam darah. 
 
 
Panduan Mengatur Kolesterol 
Di bawah ini berbagai panduan yang dapat Anda kerjakan untuk mengatur kolesterol Anda : 
 
Diet 
Mengkonsumsi makanan yang rendah lemak serta kolesterol. Umpamanya dengan konsumsi susu tanpa ada lemak serta kurangi mengkonsumsi daging. Pastikan makanan dengan kandungan lemak tidak jemu dari pada kandungan lemak jemu. Minyak yang dipakai untuk menggoreng dengan cara berkali-kali bisa tingkatkan kandungan kolesterol, jadi sebaiknya Anda kurangi mengkonsumsi makanan yang digoreng. 
 
Mengkonsumsi makanan berserat 
Semakin banyak konsumsi makanan memiliki serat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran serta buah-buahan. Tipe makanan ini bisa menyerap kolesterol yang ada pada darah serta mengeluarkannya dari badan. 
 
 
Mengkonsumsi antioksidan 
Antioksidan terdapat banyak dalam buah-buahan seperti jeruk, strawbery, pepaya, wortel, atau labu. Konsumsi bawang putih dengan teratur pula bisa turunkan kandungan kolesterol. 
 
Jauhi alkohol serta merokok 
Dengan merokok atau konsumsi alkohol, kolesterol bakal mudah menumpuk dalam aliran darah. 
 
Olahraga 
Olahraga dengan teratur sesuai sama usia serta kekuatan. Jagalah supaya berat badan Anda terus ideal. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top