CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

5 Cara Menurunkan Kolesterol Jahat LDL

18-Nov-2015
ObatKolesterol.co.id - 5 Cara Menurunkan Kolesterol Jahat LDL. Kolesterol ialah zat lembut berlilin yang muncul pada seluruh sisi badan termasuk juga system saraf, kulit, otot, hati, usus, serta jantung. Kolesterol sendiri bisa di buat oleh badan ataupun didapat dari buatan hewani pada makanan. Dalam situasi normal, kolesterol di produksi di hati. Termasuk juga produksi hormon, asam empedu, serta vitamin D. Lantas bagaimanakah kolesterol dapat jadi tinggi? Serta, bagaimanakah caranya menurunkan kolesterol itu? 

Bila kandungan kolesterol jahat (LDL) tinggi, ini bermakna terlampau banyak lemak yang ada dalam pembuluh darah, hingga darah jadi susah untuk mengalir ke arteri. Kecuali itu, jantung juga bakal kekurangan oksigen, dan menaikkan serangan jantung serta stroke. Berbagai aspek dapat jadi penyebab tingginya kolesterol. Salah satunya, rokok, obesitas, diet yang jelek, tidak sering olahraga, serta hipertensi/tekanan darah tinggi. Tersebut berbagai jalan untuk turunkan kolesterol dalam darah Anda. 
 

Olahraga 

Berolahraga merupaan satu diantara hal yang dapat Anda kerjakan untuk turunkan kolesterol jelek. Pasalanya, kegiatan fisik dengan teratur bisa tingkatkan kolesterol baik sampai 10 %. Kolesterol baik (HDL) ialah kolesterol yang dapat mengikat kolesterol jahat yang menempel di dinding pembuluh darah anda. Anda dapat coba dengan jalan cepat, atau bila Anda bekerja di belakang meja dapat berjalan-jalan sepanjang 5 menit tiap-tiap jamnya. Jadi, apa pun bentuk latihannya, kerjakan lah dengan cara teratur agar kolesterol alami penurunan. 

Jauhi lemak jenuh serta lemak trans 

Langkah lain yang butuh Anda kerjakan ialah dengan hindari lemak jemu atau perbanyak konsumsi yang memiliki serat. Pasalnya, lemak jemu ialah sumber paling utama pemicu kolesterol jahat pada badan Anda. Oleh karenanya, kurangi konsumsi yang memiliki kandungan kolesterol tinggi amat disarankan. 

Memperbanyak makanan yang memiliki kandungan serat 

Nah, bila Anda dianjurkan untuk hindari konsumsi yang memiliki kandungan lemak jemu, demikian sebaliknya Anda disarankan untuk konsumsi makanan yang memiliki kandungan banyak serat. Berbagai konsumsi serat yang dapat Anda mengkonsumsi seperti biji-bijian, buah, gandum, serta sayuran. Berbagai konsumsi itu amat baik untuk jantung serta pula bisa turunkan kolesterol. 
 

Memperbanyak Mengkonsumsi Ikan 

Ikan serta minyak ikan memiliki kandungan omega-3 yang bisa turunkan kolesterol. Satu diantara tipe ikan yang amat baik untuk dikonsumsi ialah salmon. Tak cuma itu, ikan tuna juga baik, lantaran memiliki kandungan omega-3 yang sama juga dengan salmon. Anda dianjurkan untuk konsumsi ikan paling tak dua atau tiga kali dalam satu minggu. Nah, sumber omega-3 yang lain, dapat Anda peroleh pada kedelai, kanila, kenari, serta minyak ikan. 

Berhenti merokok 

Tidak disangkal, bahwa merokok ialah sumber dari semua jenis penyakit. Serta, satu diantaranya ialah bisa turunkan kandungan kolesterol baik pada badan serta tingkatkan kandungan kolesterol jahat. Nah, hal itu malah bakal amat punya pengaruh serta menambah resiko penyakit jantung. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top