CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

5 Jenis Makanan Penurun Kolesterol Ini Layak Anda Cicipi

10-Nov-2015
Obatkolesterol.co.id - 5 Jenis Makanan Penurun Kolesterol Ini Layak Anda Cicipi - Kolesterol tinggi di lingkungan umur muda serta dewasa saat ini telah jadi momok. Bagaimanakah tidak? Individu berumur dibawah 25 thn sekarang ini telah ada yang mengalami Stroke serta Serangan Jantung disebabkan kolesterol tinggi. Serta, lebih buruknya lagi, mereka tak menyadarinya. Oleh karenanya, Anda butuh memelihara kandungan kolesterol dalam batas normal (kurang dari 200 mg/dL untuk kolesterol keseluruhan).
 
Untuk Anda yang memiliki kandungan kolesterol tinggi, Anda dapat menjaga diri dengan konsumsi makanan yang rendah kolesterol. Tetapi, apa sajakah makanan yang cocok untuk penderita kolesterol tinggi? Inilah 5 jenis makanan penurun kolesterol yang layak Anda coba: 
 
1. Kacang-kacangan 
Kacang-kacangan amat berguna untuk kesehatan. Kenapa? Lantaran kacang-kacangan memiliki kandungan asam lemak Omega 3 yang menolong kurangi kandungan resiko penyakit jantung. Kenari serta almond ialah tipe kacang yang dapat menolong turunkan kandungan kolesterol. 
 
 
2. Buah serta sayuran 
Buah serta sayuran ialah tipe makanan yang memiliki kandungan banyak vitamin serta mineral pula pektin serta serat serta berperan turunkan kolesterol dalam darah. Buah yang termasuk juga semacam penurun kolesterol ialah apel, anggur serta aprikot. Disamping itu, sayuran yang bertindak turunkan kolesterol ialah kol, bawang putih serta ubi jalar. 
 
3. Ikan serta Omega 3 
Omega 3 bertindak turunkan resiko penyakit jantung, kurangi ingintalan darah serta turunkan tekanan darah. Kaum pakar mereferensikan untuk makan ikan sejumlah 2 kali dalam satu minggu. Riset di Norwegian University of Science and Technology temukan bahwa pengidap diabetes type 2 yang banyak konsumsi ikan sepanjang 9 minggu nyatanya mengalami penurunan konsentrasi serta ukuran tipe kolesterol didalam tubuhnya. 
 
4. Bermacam olahan kedelai 
Bermacam olahan kedelai yang ada di market ialah tempe serta tahu. Berdasar pada riset yang dipublikasikan Journal of Nutrition, kacang kedelai mempunyai manfaat kesehatan yang luar umum untuk penderita diabetes type 2. Kacang kedelai dapat dibuktikan dapat tingkatkan kolesterol HDL (lemak baik) serta turunkan kolesterol LDL (lemak jahat). 
 
 
5. Teh 
Kandungan bioaktif Epigallocatechin gallate (EGCG) yang ada dalam teh dapat dibuktikan dapat menghindar terjadinya percepatan oksidasi kolesterol jahat. Teratur konsumsi teh dipercaya dapat kurangi terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyakit jantung. 
Makanan ini dapat Anda mengkonsumsi untuk menolong turunkan kolesterol didalam tubuh. Serta janganlah lupa selalu untuk berkonsultasi dengan dokter tentang kandungan kolesterol Anda, sekurang-kurangnya 3 bln sekali.
 
Selain kelima jenis makanan tersebut di atas, Anda pun patut untuk mencoba mengkonsumsi DragonNoni. Sebagai tindakan pencegahan terhadap ancaman kolesterol tinggi DragonNoni memang sangat recomended sebab sebagai Obat Kolesterol Herbal minuman herbal ini terbuat dari ekstrak buah naga merah dan buah mengkudu (noni) dimana kedua bahan herbal ini diyakini mampu mengatasi berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan sampai berat, termasuk kolesterol tinggi. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top