CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Konsumsi Lemak

23-Nov-2015
ObatKolesterol.co.id - Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Konsumsi Lemak. Sekarang ini ada banyak orang-orang yang berasumsi bahwa lemak ialah satu diantara nutrisi yang perlu dijauhi bila hendak hidup sehat. 

Asumsi itu tak seutuhnya salah, mengingat beragam masalah kesehatan kerapkali berlangsung disebabkan tingginya kandungan lemak pada badan. Nah, tingginya kandungan lemak pada badan umumnya di pengaruhi rutinitas konsumsi makanan berlemak tinggi. 

Tak Seluruhnya Lemak itu Jahat 
Tetapi, butuh Anda kenali bahwa nyatanya tak seluruhnya lemak dapat merugikan kesehatan. Pada umumnya lemak terdiri jadi tiga tipe, yakni lemak jemu, lemak tak jemu, serta lemak trans. Semasing mempunyai susunan kimia serta bentuk yang tidak sama. 

Lemak jemu serta lemak trans ialah lemak yang bisa tingkatkan kandungan kolesterol jahat (LDL) dalam darah yang menyebabkan plak serta sumbatan pada pembuluh darah. Bila keadaan ini berlangsung kurun waktu yang lama, jadi dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung, desakan darah tinggi, sampai stroke. 
 
 
Sedang lemak tak jemu di kenal semacam lemak baik lantaran berbentuk untungkan untuk kesehatan. Menurut kaum pakar lemak tipe ini bisa tingkatkan antibodi pada badan, turunkan kolesterol jahat LDL, serta turunkan resiko penyakit kardiovaskular. Faedah lainnya yang dapat diperoleh dengan konsumsi lemak sehat diantaranya : 
  • Turunkan Kolesterol Jahat (LDL) 
  • Tingkatkan Kandungan (HDL) Kolesterol Baik Dalam Badan 
  • Menghindari Penyakit Jantung 
  • Menghindari Hipertensi 
  • Melindungi Kesehatan Mata 
  • Membuat perlindungan Badan Pada Radikal Bebas 
  • Tingkatkan Manfaat Otak 
  • Menolong Mengatur Berat Tubuh 
  • Sumber Lemak Sehat yang Harus Dikonsumsi 
 
Di bawah ini berbagai makanan sumber lemak sehat yang butuh dimasukkan ke diet Anda untuk menolong turunkan kolesterol Anda : 

Ikan 
Beberapa jenis ikan berlemak yang baik untuk dikonsumsi ialah ikan salmon, tuna, serta sarden. Ikan-ikan ini mempunyai kandungan asam lemak Omega-3 yang amat tinggi dibanding tipe ikan yang lain. 

Tipe lemak tidak jemu ini berguna untuk menolong mengontrol desakan darah serta kurangi pembekuan darah, pula menolong turunkan kolesterol darah. Karenanya dianjurkan untuk memasukkan tipe ikan ini dalam menu Anda. 
 
 
Kacang-kacangan 
Kacang bisa menolong kurangi kandungan kolesterol bila dimasukkan semacam sisi dari menu makan tiap hari Anda. Lemak yang terdapat dalam kacang-kacangan ialah tipe lemak tidak jemu, hingga bisa menolong Anda kurangi kandungan kolesterol badan. 

Almond, kacang mete, kacang tanah, serta hazelnut adalah sumber yang baik dari tipe lemak tidak jemu tunggal. Sedang walnut memiliki kandungan lemak tidak jemu ganda serta Omega-3 yang cukup tinggi. 

Minyak Zaitun 
Minyak zaitun mempunyai banyak faedah, satu diantaranya ialah melindungi kesehatan jantung. Minyak ini memiliki kandungan lemak tidak jemu tunggal yang tinggi serta mempunyai efek positif pada penurunan tingkat kolesterol. 

Pakai minyak zaitun waktu memasak, jauhi pemakaian mentega atau minyak kelapa yang memiliki kandungan lemak jemu. Waktu memakai minyak zitun, tuang lewat sendok, janganlah segera menuang dari botol supaya Anda ketahui seberapa banyak minyak yang Anda pakai. 

Oleh karenanya, janganlah berasumsi seluruhnya lemak itu jahat serta merugikan kesehatan. Pastikan sumber lemak sehat paling baik untuk melindungi kesehatan Anda. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top