CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0815-6486-8168
0815-6483-8168
0815-6486-8168, 0815-6483-8168
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 20-11-17 Yuli
Cilegon
2 17-11-17 Muhibbin
Semarang
3 17-11-17 Agung
Bandung
4 15-11-17 Eko
Tanggerang
5 13-11-17 Ida/Nugroho cell
Jakarta
6 10-11-17 Hartoyo
Jakarta
7 08-11-17 Pak Cepy
Jakarta
8 03-11-17 Nurosiah
Banjarmasin
9 03-11-17 Saifullah
Cirebon
10 03-11-17 Lilik Yuniati
Madiun
* Terjual : 21555 botol
Obat Kolesterol

Ingin Bebas Dari Kolesterol? Inilah Tiga Teknik Melawan Kolesterol Tinggi

02-Nov-2015
ObatKolesterol.co.id - Ingin Bebas Dari Kolesterol? Inilah Tiga Teknik Melawan Kolesterol Tinggi. Gaya hidup metropolitan sekarang ini mengakibatkan beberapa orang jatuh ke keadaan masalah kandungan lemak badan. Pola makan yang tak sehat serta kurangnya kegiatan fisik mempunyai dampak yang besar pada terjadinya masalah lemak badan. 
 
Kolesterol tinggi banyak terkena oleh orang dengan pola makan berlemak, pola hidup tak sehat serta aktivitas bekerja. Pemicu kolesterol tinggi sesungguhnya ialah pola makan terlalu berlebih, dalam hal semacam ini terlebih yang memiliki kandungan lemak jemu seperti daging, susu, keju, mentega, serta kuning telur. Kolesterol tinggi bisa di turunkan dengan cara genetik, dikatakan familial hypercholesterolemia. Kecuali itu, makin tua umur seorang jadi kolesterol LDL (kolesterol jahat) berkecenderungan bertambah terlebih pada wanita menopause. 
 
Masalah lemak badan di kenal pula dengan arti dislipidemia. Ada berbagai parameter lemak yang jadikan acuan, salah satunya kolesterol keseluruhan serta kolesterol LDL. Kandungan kolesterol keseluruhan yang dianjurkan ialah di bawah 200 mg/dl. Sedang kandungan LDL yang dianjurkan ialah di bawah 100 mg/dl. 
 
 
Tetapi, bagaimanakah bila kandungan lemak Anda ada diatas nilai saran? Tersebut penuturannya : 
1. Berpola Makan Sehat 
Pergantian gaya hidup adalah langkah awal yang disarankan untuk seluruhnya pasien dislipidemia. Gaya hidup yang sehat terbagi dalam pola makan yang baik serta olah raga teratur. Peran nutrisi dalam pencegahan kardiovakular sudah dapat dibuktikan. Serat yang terdapat dalam buah, sayur serta sereal gandum mempunyai dampak turunkan kolesterol. Pasien dislipidemia dianjurkan untuk kurangi mengkonsumsi lemak tersaturasi, lemak trans serta alkohol. 
 
Penurunan berat tubuh pula punya pengaruh pada situasi lemak seorang. Pada individu yang gemuk, penurunan berat tubuh sebesar 10 kg terkait dengan penurunan kandungan LDL sebesar 8 mg/dl. Mengenai pola diet yang disarankan untuk penyandang dislipidemia : 
  • Karbohidrat 50-60 persen dari keseluruhan keperluan kalori, Sebesar 85% ialah karbohidrat kompleks (nasi, sayur serta buah), ditambah 2- 3 jumlah sayur, 2- 3 jumlah buah. 
  • Protein 15-20%, dengan perbandingan protein hewani : nabati = 1 : 1, terlebih ikan, tempe atau tahu. 
  • Lemak 30%, dengan pemakaian minimum dari minyak trans, seperti margarin. Makanan tinggi kolesterol seperti jeroan, otak, serta kuning telur mesti dikurangi (300mg/hari). 
 
2. Olahraga 
Penambahan kegiatan fisik bisa melakukan perbaikan situasi lemak Anda, serta bisa turunkan berat tubuh. Berbagai hal yang bisa Anda kiatkan dalam mengawali berolahraga : 
  • Berolahraga bisa dikerjakan 3-5x perminggu dengan durasi 30-45 menit tiap-tiap latihan. 
  • Berolahraga aerobik dengan tujuan denyut jantung 70-85% denyut jantung optimal dianjurkan. 
  • Denyut jantung optimal didapat dengan memakai formula 220-umur. 
  • Kecuali pola makan yang sehat serta berolahraga, pasien pun mesti berhenti merokok. Jenis berolahraga yang bisa Anda kerjakan ialah berolahraga aerobik seperti lari serta berenang. 
3. Obat-obatan 
Anda tak butuh takut dengan obat-obatan. Bila pergantian gaya hidup yang optimal tak menyajikan faedah yang berarti, jadi bisa diperhitungkan obat-obatan untuk menolong turunkan kandungan lemak Anda. Ada banyak tipe penyembuhan dislipidemia yang beredar. Penentuan obat yang jitu mesti dikerjakan oleh dokter, berdasar pada type masalah lemak dari setiap individu. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top