CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
* Terjual : 0 botol
Obat Kolesterol

Ini Lho 5 Aturan Mengontrol Kolesterol Anda

08-Nov-2015
ObatKolesterol.co.id - Ini Lho 5 Aturan Mengontrol Kolesterol Anda. Kolesterol yang tak dikontrol dapat mengakibatkan kita jatuh sakit. Penting di ketahui bahwa memerhatikan kandungan kolesterol tak dilaksanakan ketika kita telah lanjut usia loh. Yuk kita simak 5 aturan/ketentuan yang butuh kita cermati agar kolesterol terus terkontrol! 

- Teliti Kandungan Kolesterol Berkala 
Tak rasakan sakit bukanlah bermakna Anda dapat tenang-tenang lantaran terasa sehat. Teliti lah kandungan kolesterol secara berkala untuk tahu perubahan atau level kolesterol secara akurat. Hal semacam ini dapat jadi aksi pencegahan saat sebelum kita jatuh sakit lantaran kolesterol yang tak termonitor. Bila Anda tahu dengan baik kandungan kolesterol jadi Anda bakal temukan gaya hidup yang jitu serta obat bila memanglah diperlukan. 
 

- Banyak Membaca 
Tambahlah pengetahuan Anda perihal kolesterol dari membaca, terlibat perbincangan dengan kawan bahkan juga berkonsultasi dengan ahli kesehatan. Makin banyak pengetahuan, kita dapat makin melindungi tubuh kita. Tipe kelamin, usia serta riwayat kesehatan kolesterol keluarga tak dapat kita ubah, tetapi dengan adanya banyak belajar, kita dapat melakukan perbaikan kwalitas hidup lewat makanan serta berolahraga. 

- Tentukan Berolahraga yang Jitu serta Kerjakan Teratur 
Melindungi kolesterol pada badan tak lepas dari peran berolahraga. Tak usah melakukan berolahraga yang sulit. Dengan jalan pagi teratur, kita telah bertindak untuk menstabilkan kolesterol. Studi menyebutkan bahwa dengan jalan kaki secara teratur, dapat turunkan kemungkinan penyakit jantung. riset di Inggris melakukan penelitian dengan 56 responden berumur 44-66 th. serta akhirnya bahwa dengan jalan kaki teratur sepanjang 10-15 menit /hari telah dapat turunkan kemungkinan kolesterol tinggi serta penyakit jantung. Jadi, tunggulah terlebih? Yuk mulai rajin jalan kaki! 
 

- Memperbanyak Konsumsi Serat 
Tak heran bila rata-rata orang vegetarian mempunyai kandungan kolesterol yang lebih termonitor dibanding yang tak vegetarian. Hal semacam ini lantaran memanglah mereka mengonsumsi semakin banyak serat sehari-harinya. Serat ini tak cuma bikin kita minim kemungkinan penyakit jantung, namun pula memperlancar pencernaan. Peroleh serat dari sayur serta buah. 
 
- Ketahui Lemak Baik 
Peanut butter, alpukat, olive, canola oils, serta kacang-kacangan memiliki kandungan lemak tidak jenuh yang tinggi. Penelitian memberikan bahwa lemak tidak jenuh dapat menolong turunkan LDL serta tingkatkan HDL (kolesterol baik). Namun pasti meskipun makanan di atas ialah makanan dengan lemak tidak jenuh, kita terus mesti sesuai sama jumlah ya dalam mengkonsumsinya. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top