CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0815-6486-8168
0815-6483-8168
0815-6486-8168, 0815-6483-8168
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 14-12-17 Adi Priambodo
Tangerang
2 14-12-17 Bu Utiyah
Cirebon
3 13-12-17 Nurhadi
Wonogiri
4 11-12-17 Utiyah
Cirebon
5 11-12-17 Toto/Titin
Cirebon
6 11-12-17 Amir Harsono
Bekasi
7 06-12-17 Toto/Titin
Cirebon
8 06-12-17 Ibu Kantin
Cirebon
9 05-12-17 Fersi
Cirebon
10 04-12-17 Leni
Cirebon
* Terjual : 21653 botol
Obat Kolesterol

Menjaga Kesehatan Jantung

06-Sep-2017
Menjaga Kesehatan Jantung

ObatKolesterol.co.id - Menjaga Kesehatan Jantung. Seiring dengan bertambahnya usia, maka detak jantung akan menjadi lebih lambat dan jantung akan membesar. Pembuluh darah dan arteri juga menjadi kaku sehingga menyebabkan jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah. Hal ini dapat menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi dan masalah kardiovaskular yang lain.

Hal apa saja kah yang harus di lakukan untuk menjaga kesehatan jantung? 

1. Melakukan aktifitas fisik secara rutin 

Melakukan aktifitas fisik seperti berjalan, bersepeda atau berenang apabila di lakukan secara teratur dapat membantu menjaga berat badan tetap normal, mengontrol tekanan darah, dan menguirangi tingkat pengerasan arteri. 

2. Memiliki pola makan sehat  

Memperbanyak konsumsi sayuran, buah buahan, biji bijian, makanan yang mengandung serat tinggi, makanan yang menjadi sumber protein seperti ikan membatasi makanan yang mengandung tinggi lemak jenuh dan garam. Pola makan yang sehat dapat membantu menjaga jantung dan arteri agar tetap sehat.

 Baca juga : Penyebab Haid Tidak Teratur

3. Berhenti merokok  

Merokok dapat memberikan efek buruk untuk pengerasan arteri, meningkatkan tekanan darah dan detak jantung.berusahalah berhenti merokokdengan meminta bantuan dokter. 

4. Dapat mengontrol stress

 Baca juga : Menikmati Makanan Penurun Kolesterol

Kondisi stress dapat membahayakan jantung,lakukan beberapa langkah membantu mengurangi stress atau dengan belajar mengatsi stress dengan cara yang sehat seperti mengikuti kelas yoga, pilates dan fitnes. 

5. Memiliki tidur yang cukup dan berkualitas  

Tidur yang berkualitas dapat memberikan pesan penting  untuk menyembuhkan dan perbaikan jantung dan pembuluh darah.Kebutuhan tidur setiap orang berbeda beda namun umumnya 7-8 jam sehari,

Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top