CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

Prinsip Diet Utama Untuk Mengatur Kandungan Kolesterol Pada Badan

15-Dec-2015
ObatKolesterol.co.id - Prinsip Diet Utama Untuk Mengatur Kandungan Kolesterol Pada Badan. Konsumsi makanan yang memiliki kandungan banyak lemak jenuh sama juga bakal tingkatkan kolesterol. Sesaat ganti lemak jenuh dengan makanan yang memiliki kandungan lemak tidak jenuh, pula dapat bikin kolesterol naik.
 
Di bawah ini ialah prinsip diet utama untuk mengatur kandungan kolesterol pada badan. 

1. Janganlah tak konsumsi sekalipun makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh, namun membatasi dalam jumlah yang amat sedikit. Berbagai makanan yang perlu Anda batasi ialah seperti: 
  • Margarin 
  • Mentega 
  • Semua minyak olahan dari kulit ayam serta tipe unggas lain
  • Seluruhnya tipe buatan olahan daging
  • Yogurt
  • Susu
  • Krim
  • Santan
  • Minyak kelapa
  • Buatan olahan kering (kue, permen, pudding, serta coklat)  
2. Mengkonsumsi dengan teratur makanan yang dapat turunkan level kolesterol seperti: 
  • Sereal
  • Oat
  • Roti gandum
  • Kacang (kacang merah, kacang hitam, kacang polong, kacang almond, kacang mete, kacang tanah, kacang hijau, kacang pinto, kacang putih, edamame, kecelai, serta buncis)
  • Buatan olahan kedelai (tempe, tahu, susu kedelai serta yogurt)
  • Semua sayuran memiliki kandungan kaya serat 
 
3. Mengkonsumsi beragam tipe makanan yang memiliki kandungan stanol serta sterol. 

Seluruhnya tipe makanan yang memanglah diperkaya stanol serta sterol amat dianjurkan lantaran, dapat turunkan level kolesterol. Berbagai buatan makanan yang memanglah memiliki kandungan penambahan stanol serta sterol memanglah dapat Anda saksikan di bagian label. 

4. Mengkonsumsi beragam tipe makanan yang memiliki kandungan tingkat antioksidan tinggi, seperti: 
  • Kelompok buah berry (blueberry, strowberi, cranberry, serta raspberry)
  • Kubis putih, kubis hijau serta kubis merah
  • Alpukat (memiliki kandungan glutathione alami semacam sumber antioksidan)
  • Anggur (memiliki kandungan quercetin yang dapat turunkan kolesterol jahat pada badan)
  • Wortel (memiliki kandungan beta karoten yang dapat jadi antioksidan tinggi)
  • Bawang putih (memiliki kandungan alium serta sulfide yang dapat turunkan kolesterol serta kemungkinan kanker)
  • Tomat (memiliki kandungan licopen yang dapat melawan kolesterol yang membuat plak pada arteri) 
  • Kedelai (memiliki kandungan zat besi, kalsium serta antioksidan yang dapat turunkan kolesterol) 
 
Tips Menghindari Level Kolesterol Supaya Terus Sehat 
  • Jauhi seluruhnya tipe makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi seperti daging merah, kulit daging unggas, jeroan, makanan yang digoreng dengan minyak sawit atau minyak sayur, susu yang tinggi lemak. 
  • Mengkonsumsi beragam tipe makanan yang memiliki kandungan serat tinggi seperti buah, sayuran, oat, gandum, serta seluruhnya tipe olahan dari susu rendah lemak. 
  • Kerjakan pergantian pola hidup secara detail seperti : berhenti merokok, berhenti minum alkohol, kurangi bahaya cafein, kurang tidur sampai larut malam serta makan dengan teratur. 
  • Jauhi rutinitas pola makan yang jelek seperti, makan mesti dengan lauk daging, makan mesti banyak supaya sehat serta makan mesti kerap lantaran gemuk bermakna sehat. 
  • Kerjakan diet yang sesuai sama keadaan badan. Ada berbagai pilihan diet yang dapat Anda kerjakan seperti diet vegetarian, diet mayo, diet atkins, serta cara lain. Anda dapat coba berbagai diet seusia.
  • Pola hidup sehat serta pola makan mempunyai peran yang amat utama untuk mengatur kandungan kolesterol pada badan. Pada intinya kebanyakan orang dapat mengontol kandungan kolesterol tetapi mesti pilih tipe makanan yang sehat. Jadi, untuk yang mempunyai kolesterol tinggi dapat mengawali langkah untuk hidup sehat dengan makanan sehat. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top