CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

Strawberry dan Alpukat Baik untuk Turunkan Kadar Kolesterol

26-Jan-2016

ObatKolesterol.co.id - Strawberry dan Alpukat Baik untuk Turunkan Kadar Kolesterol. Strawberry dan Alpukat Baik untuk Turunkan Kadar Kolesterol - Tidak cuma ikan laut serta sayuran saja, bermacam buah fresh pun baik dikonsumsi untuk turunkan cholesterol. Langkah alami serta enak ini lebih mengasyikkan dari pada obat.  Apa sajakah makanan yang memiliki nutrisi utama untuk turunkan kolesterol tersebut?

Dikutip dari laman Fox News, berbagai makanan di bawah ini miliki beberapa nutrisi utama untuk turunkan cholesterol. 

1. Barley 
Banyak dokter memuji faedah oatmeal untuk menolong turunkan tingkat cholesterol. Seperti oatmeal, barley memiliki kandungan tinggi serat, tipe serat yang menolong kurangi tingkat cholesterol jahat dalam darah. Anda bisa mengkonsumsi barley setiap waktu lantaran barley gampang diserap oleh badan. Campur pada sup atau susu serta madu untuk ganti oatmeal. 
 

2. Alpukat 
Makanan yang memiliki kandungan kaya lemak ini bisa dikonsumsi untuk turunkan cholesterol. Riset di Penn State University coba mengaplikasikan diet berlainan pada partisipan yang dikontrol konsumsi lemaknya. Satu diantara kelompok diberikan satu alpukat satu hari. 

Kelompok lain mengkonsumsi lemak dengan jumlah yang sama, kelompok yang mengkonsumsi alpukat satu hari terjadi penurunan tingkat cholesterol lebih dibanding dengan kelompok yang tidak mengkonsumsi. Berikan alpukat dalam sandwich atau semacam pengganti makanan ringan. 

3. Stawberry 
Suatu studi yang diterbitkan Journal Nutrition yang memakai strawberry beku kedalam minuman. Lalu diberikan pada wanita sejumlah tiga kali dalam satu minggu. Hasilnya sangat berarti dalam turunkan tingkat cholesterol. 
 

4. Probiotik 
Mikroorganisme yang dikatakan probiotik serta bakteri baik mempunyai faedah untuk kesehatan usus serta tingkat cholesterol. Dalam suatu studi diketemukan kalau seseorang wanita yang mengkonsumsi yogurt yang memiliki kandungan probiotik memperlihatkan penurunan tingkat cholesterol pada darah. Dibanding dengan yang mengkonsumsi yogurt umumnya sepanjang 12 minggu. Kandungan probiotik pun ada pada makanan fermentasi seperti tempe serta acar. 

5. Anggur 
Anggur yang segar memiliki kandungan vitamin C, vitamin B6, potassium, serta flavonoid. Nutrisi pada anggur bisa memelihara kesehatan tekanan darah, kurangi cholesterol LDL, menyajikan dampak anti inflamasi, serta menolong pompa darah. Anggur rendah kalori, tak memiliki kandungan lemak, cholesterol serta sodium. 
 
Selain dengan makanan atau buah-buahan di atas, ternyata ada buah naga merah dan mengkudu yang terbukti ampuh bisa menangani masalah kolesterol. Bahkan saat ini telah tersedia minuman kesehatan DragonNoni yang terbuat dari ekstrak buah naga merah dan mengkudu. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top