CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

Tips Menikmati Makanan Penurun Kolesterol

12-Nov-2015
ObatKolesterol.co.id - Tips Menikmati Makanan Penurun Kolesterol. Untuk turunkan kolesterol tinggi dapat dikerjakan dengan langkah mengkonsumsi nutrisi yang jitu. Bila sampai kini pola makan yang Anda aplikasikan menyebabkan kolesterol tinggi, alhaasil saat ini waktunya merubah apa yang Anda makan untuk menurunkan kandungan kolesterol. 

Namun apa yang disebut kolesterol? Kolesterol ialah lemak yang bisa diketemukan didalam darah, yang diperlukan sel badan. Kecuali di produksi badan dengan cara alami, kolesterol didapat dari makanan. 

Kolesterol terdiri dari dua tipe, yakni LDL (low-density lipoprotein) serta HDL (high-density lipoprotein). LDL kerap dikatakan kolesterol jahat, sesaat HDL ialah kolesterol baik. Bila LDL bisa tingkatkan resiko sakit jantung, serangan jantung serta stroke, jadi HDL dapat menangkal resiko penyakit itu. 

Resiko Disebabkan Menderita Kolesterol Tinggi 
Terlampau banyak kolesterol masuk ke pada badan, kemungkinan bakal menumpuk pada arteri hingga arteri mengeras serta mulai tersumbat (angina). Kelebihan kolesterol bisa mengakibatkan serangan jantung serta stroke karena peradangan serta pembekuan darah. Mengatur pola makan bertindak amat utama dalam mengurangi kolesterol yang tinggi. 
 

Kekuatan makanan dalam menangkal kolesterol pada badan berlainan. Ada yang memiliki kandungan serat larut yang mengikat kolesterol dalam pencernaan serta menghindari masuk aliran darah, serta ada yang dapat mengurangi tingkat LDL dengan cara segera karena kandungan lemak tak jenuh yang dipunyainya. 

Makanan Apa Saja yang Butuh Dibatasi? 
Konsumsi makanan yang tinggi kandungan lemak jenuh bisa mendorong penambahan kolesterol dalam darah, umpamanya: 
  • Daging berlemak 
  • Kulit ayam 
  • Kulit bebek 
  • Makanan bersantan
  • Mentega 
  • Goreng-gorengan 
  • Kue serta biskuit 
  • Makanan memiliki kandungan minyak kelapa atau minyak sawit. 
  • Jauhi makanan siap saji serta batasi makan diluar. Upayakan untuk konsumsi makanan yang di proses serta dimasak sendiri dirumah. Dengan hal tersebut, Anda juga dapat lebih mengatur berapakah banyak kandungan lemak yang masuk ke badan Anda. 
 
Makanan yang Dianjurkan 
Untuk mengatur tingkat kolesterol, berbagai makanan yang dianjurkan memiliki kandungan serat tinggi serta lemak tak jenuh dapat diutamakan, seperti : 
  • Gandum serta beragam macam serelia dengan kulit ari yang masih tetap utuh. 
  • Memakai minyak yang datang dari tanaman seperti minyak kanola, bunga matahari, serta minyak zaitun. 
  • Kira-kira 2-3 jumlah ikan per minggu bisa turunkan kandungan LDL dengan dua jalan, yakni semacam pengganti daging serta sumber lemak omega-3 semacam penekan LDL. 
  • Kacang-kacangan seperti kacang merah, walnut serta almon. 
  • Mengkonsumsi buah apel, anggur, strobery, serta jeruk yang kaya kandungan pektin, semacam serat larut yang menghimpit LDL. Terong pun memiliki kandungan serat larut tinggi. Anda pun dapat konsumsi avokad yang tinggi kandungan lemak tak jenuhnya. 
  • Konsumsi kedelai serta buatan olahan dari kedelai, seperti tempe, tahu serta susu kedelai, bisa turunkan kandungan kolesterol. 
  • Makanan yang telah ditambahkan dengan sterol serta stanol. Susunan molekul ke dua zat itu nyaris sama dengan kolesterol, hingga bisa terkumpul berbarengan dalam saluran pencernaan. Keduanya bakal menghindari kolesterol diserap ke aliran darah, hingga keluar berbarengan bekas makanan. Seputar 2 gr tanaman sterol atau stanol/hari bisa menahan kolesterol LDL seputar 10 %. 
  • Sterol serta stanol terdapat dalam beragam macam biji-bijian, buah-buahan, sayuran, serta kacang-kacangan. Kekuatan keduanya dalam penurunan kolesterol, menarik pihak produsen makanan untuk menaikkankannya ke berbagai macam makanan, seperti margarin, juice jeruk, serta sereal. 
Saat sebelum konsumsi obat penurun kolesterol atau statin, coba dengan merubah pola makan serta terus disiplin dalam menjaganya bahkan juga sesudah tingkat kolesterol kembali turun. Janganlah lupa untuk olahraga dengan teratur, membatasi mengkonsumsi minuman keras serta jauhi rutinitas merokok. Seluruh strategi gaya hidup sehat ini bakal melindungi serta menghindari Anda dari serangan jantung, stroke serta beragam macam kanker.
 
Langkah praktisnya untuk mencegah dan menangani kolesterol tinggi adalah mengkonsumsi DragonNoni. Obat kolesterol herbal ini memang ampuh mengatasi segala masalah kolesterol. [MS]
Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top