CUSTOMER SERVICE

0821-2713-8546
0821-2176-6908
0821-2713-8546, 0821-2176-6908
0877-4448-2938
0878-2991-1085
0877-4448-2938, 0878-2991-1085
5A1B7D7E, D1148CAF
10 Pembeli Terakhir »
1 23-11-18 Syafriana
Jakarta
2 23-11-18 Surbakti
Ciamis
3 22-11-18 Juliani
Depok
4 19-11-18 supir tangki ( Effendi)
Cirebon
5 08-11-18 Mardiah
Banda Aceh
6 07-11-18 Miadji raharjo
Jakarta
7 07-11-18 Yantri
Depok
8 01-11-18 King dong suk/mba yuni
Jakarta
9 19-10-18 Tantri
Depok
10 12-10-18 Titin
Cirebon
* Terjual : 22493 botol
Obat Kolesterol

Waspadai, Hubungan Kolesterol & Pola Hidup Sehat

14-Mar-2016
ObatKolesterol.co.id - Waspadai, Hubungan Kolesterol & Pola Hidup Sehat. Sampai kini sebagian orang berasumsi, ancaman penyakit lantaran kolesterol tinggi cuma berlaku untuk mereka yang lansia atau yang berat badannya terlalu berlebih. Kenyataannya, saat ini begitu banyak orang yang ada dalam umur produktif (mulai umur 20-an) pula terserang kolesterol tinggi. Malahan, yang bertubuh ideal juga dapat menderita masalah pembuluh darah serta serangan jantung, akibat berlebihnya kandungan kolesterol didalam tubuh. 

Teliti setiap 6 bulan 

Kolesterol ialah komponen asam lemak dalam darah yang sebenarnya dibutuhkan tubuh untuk membuat hormon, sel serta menjaga beberapa sel saraf. Namun dalam jumlah berlebihan kolesterol jadi ancaman serius untuk tubuh, bahkan juga dapat mengakibatkan kematian. Penyakit yang dikarenakan kolesterol diantaranya ialah aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah), penyakit jantung koroner, stroke, tekanan darah tinggi, serta hiperkolesterolemia. 
 

Kolesterol yang tinggi (hiperkolesterolemia) tak tampak serta kerapkali tak bergejala. Karenanya pen ting untuk kita untuk dengan cara teratur lakukan check up (check darah) tiap-tiap 6 bln. serta melakukan gaya hidup sehat dengan diet rendah lemak, berhenti merokok, melindungi berat badan serta teratur olahraga. 

Diet rendah lemak 

Hidup sehat ialah rutinitas. Apabila Anda punya kebiasaan makan enak serta difinisi makan enak menurut Anda ialah makanan yang berlemak, ganti difinisi itu dengan jadikan makanan enak semacam makanan yang sehat serta rendah lemak. 

Ada 3 jenis lemak didalam makanan yang butuh Anda ketahui, yakni : 
  • Saturated. Lemak ini mesti dijauhi, ada pada kuning telur, jerohan serta otak sapi. 
  • Monounsaturated. Lemak tipe ini bisa dikonsumsi dalam jumlah terbatas, ada pada udang serta kepiting. 
  • Poliunsaturated. Ini tipe lemak yang baiknya banyak dikonsumsi lantaran bisa tingkatkan HDL kolesterol (lemak baik) serta turunkan LDL kolesterol (kolesterol jahat), ada pada ikan laut seperti salmon, tuna serta tenggiri yang memiliki kandungan Omega 3. 
 
Panduan Diet Yang benar: 
  • Batasi jumlah makanan. 
  • Pilihlah olahan/produk non fat.
  • Kurangi pemakaian garam. 
  • Tak minum melebihi 2 gelas alkohol setiap hari. 
  • Berkonsultasi dengan dokter atau pakar gizi. 
  • Turunkan Kolesterol 

Berbagai macam makanan serta minuman dapat dibuktikan ampuh turunkan kolesterol dalam darah antara lain: 
Anggur
Blueberry
Avokad
Bawang Putih
Apel
Teh Hijau
Buah Naga Merah
Mengkudu    [MS]

Berita / Artikel Lainnya :
Scroll Top